Pertama Kalinya Dompet Dhuafa Papua Barat Mitra LP3M Dipimpin Abdul Azis Hatapayo 👁️️ 557

By Operator Website Kamis, 28 November 2019 | 22:08 pm Berita

Pertama Kalinya Dompet Dhuafa Papua Barat Mitra LP3M Dipimpin Abdul Azis Hatapayo

LP3M.UNIMUDASORONG.AC.ID. SORONG. Selamat atas terpilihnya saudara Abdul Azis Hatapayo sebagai Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa (DD) Papua Barat untuk pertama kalinya. SK langsung diserahkan oleh Nasyith Majidi, Ketua Pengurus DD Pusat.

“Terpilihnya saudara Azis demikian akrab disapa melalui tahapan berjenjang, dimulai dari penjaringan oleh LP3M, proses assessment oleh Human Capital Pusat DD pada tanggal 18 November 2019 hingga presentasi  Board of Director DD pada tanggal 25 November 2019 di Kantor DD, Philanthropy Building Jakarta Selatan”, demikian disampaikan Anang Triyoso, selaku Kepala LP3M UNIMUDA Sorong

Menurut Anang, hadirnya kolaborasi bersama DD ini sebagai tindaklanjut adanya kesamaan misi bersama dalam pengentasan kemiskinan, melalui perluasan program-program pemberdayaan ekonomi masyarakat untuk menyongsong kemandirian sesuai prinsip Fastabiqul Khairat ( berlomba dalam kebaikan), maka LP3M yang berdomisili di wilayah Papua Barat dengan terbuka menerima setiap tawaran kerjasama tersebut.

DD adalah lembaga Filantropi Islam yang berkhidmat dalam memberdayakan kaum dhuafa dengan pendekatan budaya melalui kegiatan filantropis (humanitarian) dan wirausaha sosial profetik (prophetic socio-technopreneurship).

LP3M sebagai lembaga yang bergerak di bidang pengabdian masyarakat dan inkubasi bisnis pada saat ini telah memiliki jejaring kemitraan diantaranya Pemprov Papua Barat, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Kabupaten Sorong, Asian Moeslem Charity Foundation, UNICEF, dan lainnya.

By Operator Website Kamis, 28 November 2019 | 22:08 pm