Membangun Ekosistem Reka Cipta dan Pengisian Database Reka Cipta untuk Platform Kedai Reka 👁️️ 820

By Operator Website Rabu, 23 September 2020 | 05:40 am Berita

Membangun Ekosistem Reka Cipta dan Pengisian Database Reka Cipta untuk Platform Kedai Reka

Kepada Yth. Bapak/Ibu Dosen di lingkup UNIMUDA Sorong

Menindaklanjuti Webinar Membangun Ekosistem Reka Cipta dalam rangka Mendukung Kebijakan Kampus Merdeka Perguruan Tinggi yang telah diadakan pada hari Senin lalu (21/09), terlampir paparan dari para pembicara untuk dapat Bapak/Ibu pelajari kembali. Semoga dapat memberikan manfaat bagi Bapak/Ibu.

Saat ini Tim Kerja Akselerasi Reka Cipta Ditjen Dikti Kemendikbud RI sedang mengumpulkan database reka cipta dari para pereka cipta di seluruh PTN & PTS di Indonesia, serta dari Diaspora ilmuwan yang tersebar di berbagai negara. Ke depannya, database tersebut dapat diakses oleh berbagai jenis industri melalui Platform KedaiReka yang sedang dikembangkan.

Kami mengajak Bapak/Ibu untuk berpartisipasi dalam pengisian database reka cipta untuk dimasukkan dalam Platform KedaiReka. Pengisian database reka cipta dapat dilakukan melalui Google Form berikut (form ini dapat disebarkan kepada rekan-rekan pengajar atau peneliti di UNIMUDA Sorong):

https://forms.gle/kZa2VBLU3CBbZMAC7

Semakin banyak reka cipta yang masuk dalam database, maka akan semakin besar peluang kerja sama dapat dilakukan dengan industri, baik di dalam maupun dari luar negeri.

Atas kerja sama dan waktu yang telah Bapak/Ibu luangkan, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,
Tim Kerja Inovasi
LP3M UNIMUDA Sorong

 

Unduh Materi:

1. Paparan Webinar Prof Irwandi Jaswir (Best Practice Kuala Lumpur, Malaysia)

2. Paparan Sosialisasi KedaiReka Dikti Kemendikbud

By Operator Website Rabu, 23 September 2020 | 05:40 am