Kinerja Pengabdian, LP3M Duduki Peringkat 79 PT Se-Indonesia

By Operator Website Rabu, 06 November 2019 | 13:58 pm Pengumuman

Kinerja Pengabdian, LP3M Duduki Peringkat 79 PT Se-Indonesia

LP3M.UNIMUDASORONG.AC.ID. JAKARTA – Kementerian Riset, Teknologi, dan Perguruan Tinggi (Kemenristekdikti) Republik Indonesia kembali mengumumkan Peringkat Perguruan Tinggi berbasis Kinerja Pengabdian kepada Masyarakat sesuai hasil penilaian kinerja Pengabdian kepada Masyarakat Perguruan Tinggi periode tahun 2016 – 2018 dan berdasarkan surat keputusan Dirjen Penguatan Risbang nomor 29/E/KPT/2019 tanggal 27 September 2019 tentang Pemeringkatan Perguruan Tinggi berbasis Kinerja Pengabdian kepada Masyarakat periode tahun 2016 – 2018. Alhamdulillah hasil capaian LP3M periode ini diganjar dengan Klaster SANGAT BAGUS. Sebuah capaian yang membanggakan tentu sebagai PT di Indonesia Timur khususnya tanah Papua.

Pemeringkatan ini dilakukan untuk memetakan perguruan tinggi Indonesia yang berada di bawah naungan Kemenristekdikti guna meningkatkan kualitas perguruan tinggi dibidang Pengabdian Kepada Masyarakat sekaligus menjadi dasar bagi Kemenristekdikti untuk memberikan kebijakan sesuai kapasitas setiap klaster perguruan tinggi tersebut.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, STKIP Muhammadiyah Sorong (UNIMUDA Sorong) pada periode tahun 2013-2015 berada pada peringkat KURANG MEMUASKAN. Atas evaluasi tersebut, periode berikutnya berbagai upaya dilakukan oleh LP3M untuk menjalin kemitraan strategis dengan pelbagai pihak terutama ekternal diantaranya AMCF, UNICEF, Dompet Dhuafa, dan lainnya. 

 

Sumber:  http://simlitabmas.ristekdikti.go.id/

 

 

 

By Operator Website Rabu, 06 November 2019 | 13:58 pm

Artikel Terbaru