Dosen UNIMUDA Sorong Menandatangani Kontrak Penelitian dan Pengabdian Sumber Dana DRPM Tahun 2020 👁️️ 1341

By Operator Website Selasa, 17 Maret 2020 | 05:39 am Berita

Dosen UNIMUDA Sorong Menandatangani Kontrak Penelitian dan Pengabdian Sumber Dana DRPM Tahun 2020

Dosen UNIMUDA Sorong Menandatangani Kontrak Penelitian dan Pengabdian Sumber Dana DRPM Tahun 2020

LP3M.UNIMUDASORONG.AC.ID. SORONG. Berdasarkan hasil seleksi melalui Sistem Informasi Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (Simlitabmas), 3 orang dosen (selaku Ketua Peneliti dan Ketua Pengabdi) UNIMUDA Sorong menandatangani kontrak penelitian dan pengabdian Simlitabmas tahun 2020. Penandatanganan disaksikan langsung oleh Ketua LP3M Anang Triyoso, M.Pd. dan Sekretaris LP3M Fathurrahman, M.Pd. bertempat di Kantor LP3M Lt 2 Gedung Mas Mansyur, 17 Maret 2020.

Penandatanganan kontrak penelitian dan pengabdian bersama Ketua Peneliti dan Ketua Pengabdi dilakukan sebagai tindaklanjut Kontrak Penelitian dan Pengabdian antara UNMUDA Sorong dan LLDIKTI 14. Hal ini guna mengatur pelaksanaan penelitian dan pengabdian termasuk informasi besaran dana, luaran wajib, dan luaran tambahan sudah dirumuskan di dalam kontrak, ungkap Anang Triyoso, M.Pd. di ruang kerjanya.

“Harapannya tim peneliti dan pengabdi dapat melaksanakan penelitian sesuai dengan yang dijanjikan dalam proposal, terutama mengenai luarannya. Luaran yang dijanjikan dalam proposal itu harus tercapai. Misalnya publikasi melalui jurnal internasional maupun kekayaan intelektual harus benar-benar bisa tercapai.” tambah Ketua LP3M UNIMUDA Sorong saat diwawancarai di ruangannya.

Pada pemerolehan hibah penelitian kali ini ada hal menarik yang dapat diraih pertama kalinya oleh dosen UNIMUDA Sorong yakni hibah Penelitian Kerjasama antar Perguruan Tinggi (PKPT), kerja sama antara UNIMUDA Sorong dan Universitas Muhammadiyah Malang. Hal ini tentunya akan menjadi pemacu bagi dosen-dosen UNIMUDA Sorong ke depan untuk dapat meraih hibah PKPT lebih dengan melebarkan jejaring kerjasama dengan perguruan tinggi lain baik di dalam maupun luar negeri.

By Operator Website Selasa, 17 Maret 2020 | 05:39 am